5 Teknologi Game Keren Masa Kini

5 TEKNOLOGI GAME MASA KINI

5

Seiring berkembangnya waktu, tak bisa dipungkiri teknologi pas ini kian berkembang dan banyak muncul bermacam game dengan mutu yang tinggi. Inovasi di dalam teknologi industri game pun semakin banyak ragam dengan hadirnya bermacam model game, seperti game portable, game PC ataupun game mobile.
Lantas di th. 2018 ini, teknologi game apa saja sih yang hadir. Yuk review deskripsi tersebut ini!

1. Tesla Gaming Suit

Kostum yang dirancang khusus untuk game berteknologi Virtual Reality (VR) ini memberikanmu pengalaman yang berbeda. Saat bermain game kamu dapat merasakan sensasi yang sangat nyata bukan cuma dari faktor visual saja. Di mitri Mikhalchuk, selaku CEO dari Tesla Suit menyebutkan bahwa kostum ini punya 64 sensor yang terpasang supaya kamu bisa merasakan suhu dan termasuk sengatan kecil jika terkena pukulan atau tembakan. Sistem tersebut di kenal dengan nama haptic feedback system. Selengkapnya bisa kamu cek di https://teslasuit.io/teslasuit

2. Virtuix Omni

Virtuix Omni adalah perangkat tambahan yang di gunakan terhadap game Virtual Reality (VR). Dengan pakai alat ini, kamu bisa bebas berjalan, berlari dengan gerakan bebas 360 derajat tanpa ada hambatan. Jadi, bisa kurangi motion sickness yang berlangsung pas bermain game FPS. Alat yang di ciptakan oleh Jan Goetgeluk ini termasuk ada didalam bermacam ukuran yang bisa kamu memandang segera di web site resminya https://www.virtuix.com/product/omni-platform/ . Untuk pakai alat ini, kamu termasuk harus membeli sepatu khusus yang di sempurnakan dengan sensor untuk membaca gerakan cara kakimu.

3. Microsoft HoloLens

Teknologi ini sesungguhnya udah lama di gunakan didalam bidang arsitektur dan kesegaran hingga kelanjutannya dibawa Microsoft untuk dijual secara umum. Alat ini mengkombinasikan teknologi VR dan AR (Augmented Reality) yang mengakibatkan kamu bisa merasakan sensasi memandang hologram yang sebenarnya.

4. Steelseries Sentry Eyetracker

SteelSeries Sentry di luncurkan sebagai alat untuk para gamer professional yang bisa di gunakan sebagai alat pelatihan untuk menunjang tingkatkan kinerja di dalam game. Perangkat ini di dukung oleh teknologi tobii tech, sebuah perusahaan yang mengembangakan sensor eyetracking di bidang kesehatan. Buat kamu yang berminat, alat ini bisa kamu dapatkan dengan harga USD199,99.

5. The Void

Teknologi yang satu ini pakai pengalaman faktor realitas virtual campuran, umpan balik haptik, dan pengaruh fisik lainnya. Para gamers dapat memakai helm dengan layar yang di pasang di kepala, headphone, sensor tangan, setelan haptic yang memuat 22 vibrator dan computer untuk menyalakan headset. Sistem ini di rancang untuk memungkinkan penggunanya bebas menjelajahi dunia virtual. Kamu dapat di bawa ke di dalam studio environment yang dibikin sedemikian rupa serupa dengan apa yang ada di didalam game.

Yap! Itu dia kelima teknologi game yang berkembang di th. 2018 ini. Kalau menurut kamu alat mana yang paling menarik dan mendambakan kamu coba? Nah, buat kalian yang berkenan paham lebih banyak seputar game dan animasi. Stay tune terus ya di web site dan account tempat sosial kita di @idseducationcom.