Beranda Pc dan Laptop TEAMGROUP T-FORCE Merilis Memori Gaming

TEAMGROUP T-FORCE Merilis Memori Gaming

48
0
TEAMGROUP T-FORCE Merilis Memori Gaming
TEAMGROUP T-FORCE Merilis Memori Gaming

T-FORCE DARK Z α DDR4 Gaming Memory adalah memori AMD yang dibuat khusus untuk prosesor Ryzen 3000 series AMD terbaru dan motherboard X570. Untuk memuaskan pengalaman gamer dengan prosesor seri AMD 3000 dan platform X570, DARK Z α menggunakan chip IC berkualitas tinggi yang dipilih melalui proses pengujian yang ketat.

Dengan kemampuan overclocking yang sangat baik dan kompatibilitas yang sempurna, memori DDR4 ini dapat memberikan kinerja yang sangat unggul pada platform AMD generasi baru. Tubuh T-FORCE DARK Z α DDR4 Gaming Memory dirancang berdasarkan konsep ksatria lapis baja. Tali perang suci menawarkan perlindungan yang lebih lengkap.

Warna hitam gurih itu selamanya klasik. Proses anodisasi elektrolitik dan desain logo electroforming logam digunakan untuk bergema dengan baju besi berteknologi tinggi logo T-FORCE.

READ  X570 AQUA: The Exclusive Limited-Quantity High-Performance

X570 adalah platform motherboard pertama di dunia yang mendukung PCI-E 4.0. Untuk mendukung platform AMD X570 terbaru, T-FORCE merilis produk game CARDEA ZERO, CARDEA ZERO Z440 PCIe Gen4x4 M.2 Solid State Drive. Menggunakan antarmuka PCIe Gen4 x4 terbaru dan tercepat, ia sesuai dengan standar NVMe 1.3 dan menawarkan penyimpanan besar hingga 1TB / 2TB. Kecepatan baca / tulis berurutan dapat mencapai hingga 5.000 / 4.400 MB / s¹ tanpa jeda.

Tebal kurang dari 1mm, modul pendingin tembaga foil graphene yang dipatenkan menawarkan kinerja pendinginan yang sangat baik seperti perangkat seluler kelas atas dan menciptakan estetika ketipisan T-FORCE. Pada saat yang sama, CARDEA ZERO Z440 dapat secara efektif menghilangkan gangguan perangkat pada platform motherboard AMD X570 selama instalasi. Itu dapat diinstal pada semua platform motherboard utama dan slot M.2 laptop.

READ  Hitachi Virtual Storage Platform 5000 Series