Sinopsis Anime Boruto Episode 227 Misi Terakhir Tim 7

Berikut ini ada kabar menarik seputar sinopsis anime Boruto untuk episode 227 dengan judul Misi Terakhir Tim 7. Lantas, apakah yang dimaksud dengan misi terakhir untuk tim 7 dengan anggota Boruto, Mitsuki dan juga Sarada tersebut?

Sinopsis Anime Boruto Episode 227 Misi Terakhir Tim 7

Jelang akhir pekan, saatnya kita kembali lagi menyimpak episode terbaru dari serial anime populer Boruto : Naruto Next Generations. Menjelang episode terbaru ke 227, Boruto dan juga kawan – kawannya bakalan menjalankan misi bersama dengan Tim 7.

Sinopsis Anime Boruto Selesaikan Misi Terakhir dengan Tim 7

Seperti apa misi kali ini yang harus mereka selesaikan bersamaan dengan Tim 7? Jika kita membahas tentang cerita Boruto pada episode terbarunya, ujian Chunin yang ia lalui ternyata berakhir dengan kegagalan.

Boruto dan juga Mitsuki juga dinyatakan gagal karena keduanya harus didiskualifikasi karena tidak segera hadir ke tempat pertandingan. Sementara itu juga, keempat Shinobi lainnya resmi dipromosikan untuk menjadi Chunin sesudah berhasil memenangkan duel satu lawan satu dalam ujian tersebut.

Keempat Shinobi yang dimaksud adalah Wasabi, Denki, Houki serta Sarada yang pada akhirnya sudah resmi menjadi seorang Chunin. Sesudah menjalani ujian tersebut, para Shinobi juga akan melakukan aktivitas misi lainnya.

Apakah ini artinya menjadi misi terakhir dari Boruto, Sarada dan Mitsuki dalam tim tersebut? Dipimpin oleh Sarada, dalam misi ujian Chunin ini, Boruto dan juga kawan – kawan kembali menjalankan misi terbaru.

Tanpa adanya Konohamaru yang sebelumnya sudah menjalani misi terlebih dahulu bersamaan dengan Mirai. Mirai juga kembali ke desa Konoha dengan keadaan tidak begitu baik. Misi yang mereka kerjakan juga ternyata tidak sesuai dengan harapan tim tersebut.

Selama misi tersebut berlangsung, ada sebuah masalah yang tidak mereka duga, yang mana Mirai juga kembali lagi ke desa Konoha dalam keadaan luka cukup parah. Misi Mirai dan juga Konohamaru juga seharusnya bisa menyelesaikan misi sederhana dan tidak ada kesulitan yang berarti bagi mereka.

Pada saat Mirai sadarkan diri, ia juga melaporkan bahwa keadaan sudah benar – benar berubah dari harapan awalnya menjalankan misi bersamaan dengan Konohamaru yang jadi misi cukup sulit dijalankan. Maka segera diputuskan supaya bantuan datang secepat mungkin untuk membantu Konohamaru.

Tim 7 merupakan bala bantuan yang akan segera membantu Konohamaru, mereka juga ialah Sarada Uchiha sebagai pimpinan ketua, Mitsuki dan juga Boruto.

Jadwal Tayang dari Sinopsis Anime Boruto Episode 227

Nah, itulah sedikit spoiler dari sinopsis anime Boruto episode ke 225, untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung menyaksikan serial anime ini melalui platform resmi seperti di Iqiyi.

Selain itu juga, episode terbaru 227 dari anime Boruto serial Studio Mouse ini bisa Anda saksikan melalui Bilibili atau Bstation maupun dari WeTV yang akan segera tayang pada hari Minggu, tanggal 5 Desember 2021 besok di jam 16.30 WIB.

Anda bisa nonton streaming anime Boruto episode terbarunya melalui aplikasi atau juga situs resmi yang sudah tersedia. Resmi dan juga gratis, streaming di berbagai platform tersebut juga sudah dilengkapi dengan subtitle indonesia serta resolusi tinggi untuk keseruan menonton serial anime kesukaan Anda.

Untuk bisa menonton serial tersebut caranya cukup mudah dan sederhana, Anda hanya perlu buka situs atau aplikasi rekomendasi di atas, kemudian pilih poster Boruto di kategori anime episode terbaru. Sinopsis anime Boruto episode terbaru 227 yang akan tayang pada hari Minggu mendatang juga selalu ditunggu – tunggu oleh para penggemarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *