Penyanyi Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Isu duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Sekarang, penyanyi senior Jhonny Iskandar diinformasikan meninggal dunia pada Jumat (10/5/2024) pagi.

Isu berkaitan meninggalnya Jhonny Iskandar ini juga dibetulkan oleh sang keponakan, Dewi. Kepergian sang penyanyi ini tentu meninggalkan duka mendalam pada keluarga dan penggemar.

“Iya tadi pagi (Jhonny Iskandar meninggal) jam 08.30,” kata Dewi seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (10/5/2024).

1. Meninggal dunia pada Jumat pagi

Isu meninggalnya Jhonny Iskandar sendiri juga tersebar lewat pesan singat di kalangan awak media. Dalam pesan hal yang demikian tertuliskan sekiranya Jhonny Iskandar meninggal dunia pada Jumat (10/5/2024) pagi pukul 08.45 WIB.

Innalillahi Wainnailaihi Roji\\\’un Sudah pulang ke ramhatullah Sahabat pekerja seni kita Jhony Iskandar hari ini Jam 08.45. Bismillah di lapangkan di alam kuburnya Di ampuni seluruh dosa dan khilaf Di terima seluruh amal kebaikan dan iman Islamnya Di tempatkan di surga nya Allah Alfatihah, tulis pesan yang beredar.

2. Istri pingsan

Meninggalnya sang pedangdut slot spaceman senior ini juga ikut dikonfirmasi oleh sang keponakan, Dewi. Tapi, Dewi belum sempat memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Jhonny Iskandar.

Pasalnya, tak lama ketika mengonfirmasi berita meninggalnya sang paman, Dewi memutus sambungan telepon karena istri Jhonny Iskandar diinformasikan sempat pingsan. Jhonny Iskandar diketahui meninggal dunia pada usia 64 tahun.

3. Dimakamkan berakhir shalat Jumat

Kepergian Jhonny Iskandar tentu membawa duka yang semacam itu mendalam bagi keluarga dan kerabat. Jenazah Jhonny Iskandar sendiri diketahui disemayamkan di rumah duka yang berada di wilayah Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Rencananya, jenazah Jhonny Iskandar akan dimakamkan pasca shalat Jumat atau sekitar pukul 13.00 WIB. Pemakaman sendiri akan dijalankan di daerah pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumah duka.

4. Karier Jhonny Iskandar

Jhonny Iskandar sendiri diketahui mulai berkarier di industri musik Tanah Air pada 1980-an. Ia malah pernah bergabung dalam grup musik Orkes Adab Pengantar Minum Racun (OM PMR). Tapi dirinya lebih populer sebagai penyanyi dangdut solo.

Namanya kian diketahui luas publik berkat nyanyian \\\’Bukan Tukang Cinta\\\’. Pun, nyanyian hal yang demikian sampai kini masih populer dan sering dibawakan ketika Jhonny Iskandar tampil di layar kaca.