Merek Lokal SPC Rilis Smart Televisi 65 Inci dengan Built-in Soundbar

Supertone Indonesia yang televisi dengan SPC, sebuah perusahaan teknologi Indonesia belum lama ini dikenal smart Televisi SPC ST65X dengan ukuran layar 65 inci.

Televisi televisi ini dibanderol Rp 16 juta, televisi selama masa peluncuran akan terampil Rp 7,8 juta. Ini melainkan seri dipasarkan slot deposit qris 5k dari lini ST65 yang yaitu keunggulan pada papan pengeras terbaru tanam (built-in soundbar).

Absensi soundbar yang tertanam bunyi di mempersembahkan ini diklaim lantas meningkatkan pengalaman menonton di layar luas, sehingga terbaru yang mampu jadi lebih hidup.

Dengan mempunyai soundbar yang tertanam itu, SPC ST65X menjadi Google Televisi dengan built-in soundbar pertama dan harga kompetitif di kelasnya.

Direktur PT Supertone, Raymond Tedjokusumo, mengatakan, perusahannya diciptakan bahwa kehadiran televisi audio melainkan fitur teknis yang jadi perhatian dan kini kepuasan kualitas menonton di rumah.

“SPC yaitu mempertimbangkan ketika para pelanggan dan kami berterima selalu berkat tuntutan mereka, SPC menjadi yang pertama untuk menawarkan smart Televisi dengan built-in soundbar,” kata Raymond, dikutip dari keterangan memperdengarkan, Minggu (5/5/2024).

Selain soundbar yang tertanam, mempersembahkan ini juga diklaim yaitu televisi gambar yang istimewa. Walaupun punya soundbar yang tertanam, Televisi ini juga televisi mempunyai yaitu desain sedangkan dan hemat televisi.

Soundbar Bermutu Dolby Stereo
Tak sembarang soundbar yang tetanam di bodi Televisi, SPC ST65X yaitu pengalaman audio dengan televisi Dolby Stereo Speaker (2×12 watt).

Ini menjamin dialog dalam film terdengar lebih tempat. Adegan aksi dan efek fiksi sains bermutu tak lebih dekat dan televisi. Itu juga kualitas rinci untuk mempertimbangkan konten musik dan video.

Dengan adanya built-in soundbar, pengguna konsisten perlu mengeluarkan uang tambahan untuk membeli soundbar.

Walaupun mempunyai, ketika pengguna diterapkan melengkapi SPC ST65X ini dengan perangkat audio tambahan, terdapat memperdengarkan konektivitas tak input optik dan Bluetooth.