INOVOSI DENGAN MOTHERBOARD MSI AMD TRX40

MSI, merek motherboard paling kuat, mengumumkan bahwa motherboard AMD high-end kami yang baru ada di rak, bersama dengan peluncuran prosesor AMD Ryzen Threadripper Generasi ke-3 dan chipset TRX40. Prosesor AMD Ryzen Threadripper Generasi ke-3 yang baru mengadopsi arsitektur 7nm yang mendukung teknologi PCIe 4.0 terbaru dan memberikan kinerja canggih dengan frekuensi dan kapasitas memori. Terlihat bahwa motherboard X399 sebelumnya tidak kompatibel dengan prosesor 3rd Gen Ryzen Threadripper. Oleh karena itu, MSI dipersiapkan dengan baik dengan tiga motherboard TRX40 untuk berbagai penggunaan, termasuk Creator TRX40, TRX40 PRO 10G dan TRX40 PRO WIFI untuk memuaskan semua jenis pengguna.

PEMBUAT TRX40
Untuk memenuhi persyaratan paling menuntut untuk proses pembuatan konten, motherboard Creator TRX40 dirancang dengan baik dalam segala hal. Dalam hal desain, konsepnya mengikuti kerajinan “kristal.” Desain kristal memantulkan cahaya secara ajaib dengan jutaan efek warna. Creator TRX40 juga memiliki fitur desain perangkat keras terbaik untuk kinerja maksimum dan operasi yang tahan lama.

TOTAL SOLUSI TERMAL
Untuk memastikan bahwa Creator TRX40 dapat memaksimalkan kinerja prosesor AMD paling canggih, desain termal jelas merupakan masalah penting. Creator TRX40 dibangun dengan desain aluminium yang dibangun dengan baik, memperbesar ukuran heatsink yang berisi lebih banyak permukaan untuk mendinginkan CPU, pipa panas yang diperpanjang dan Fin Array bertumpuk untuk memaksimalkan efek pembuangan panas dengan arus udara yang mantap dan memperbesar area yang memancar. Untuk desain termal chipset, Frozr Heatsink dilengkapi kipas bantalan bola ganda yang dipatenkan dengan Propeller Blade Technology untuk menghasilkan lebih banyak aliran udara dan menjamin daya tahan. Selanjutnya, ketiga slot M.2 ditutupi dengan sisi ganda M.2 Shield Frozr untuk menghindari pelambatan perangkat M.2.

SOLUSI LIGHTNING GEN 4
Menampilkan teknologi PCIe 4.0 terbaru, solusi Lightning Gen 4 menyediakan bandwidth transfer data PCI-E tercepat dengan 64GB / s. PCIe 4.0 juga memastikan kompatibilitas mundur dan maju dengan spesifikasi yang lebih lama dan lebih baru. Untuk membawa kartu grafis yang semakin berat, PCI-E Steel Armor mendukung lebih banyak bobot dengan poin tentara ekstra dan mencegah gangguan elektromagnetik. Creator TRX40 dilengkapi dengan tiga slot Lightning Gen 4 M.2, yang merupakan solusi penyimpanan onboard tercepat untuk menawarkan kecepatan transfer hingga 64 Gb / dtk.

DESAIN DAYA DIGITAL LANGSUNG DENGAN TEKNOLOGI PENINGKATAN INTI
Motherboard Creator TRX40 dibangun dengan desain VRM yang agresif. Untuk operasi pemuatan prosesor yang berat, daya digital 16 fase 70A menjamin pengiriman daya yang tepat dan tidak terdistorsi ke prosesor dan daya dukung daya tinggi. Konektor daya 8 pin ganda menawarkan catu daya yang stabil untuk menghindari shutdown atau masalah serius lainnya. Core Boost telah menjadi teknologi ikon MSI untuk sistem transmisi daya CPU. Desain sirkuit yang dioptimalkan mempertahankan komponen pengiriman daya berkualitas tinggi di area tertentu untuk menghasilkan arus yang akurat.

SOLUSI JARINGAN TERBARU
Pembuat kreator dan penuntut yang menuntut harus sangat memperhatikan solusi jaringan. Creator TRX40 dilengkapi dengan Dual LAN termasuk 10G Super LAN. 10G Super LAN menawarkan bandwidth tinggi dan latensi lebih rendah hingga 10Gbps, dikombinasikan dengan perangkat lain yang didukung 10G untuk mendapatkan kecepatan transfer data yang luar biasa saat mentransfer video 4K, gambar ukuran besar, dan file besar lainnya. Untuk koneksi Ethernet dan Intranet, Dual LAN adalah solusi terbaik untuk mengurangi operasi yang menghabiskan waktu seperti redundansi, kerja tim, atau load balancing. Juga, solusi Wi-Fi 6 AX terbaru mendukung bandwidth 3x dan kapasitas jaringan 4x dengan teknologi MU-MIMO dua arah untuk efisiensi yang lebih baik.

PORT USB MAKSIMUM
Dirancang khusus untuk pencipta, Creator TRX40 dilengkapi dengan total port USB 19x, yang berarti desainer tidak perlu mencabut dan menyambungkan perangkat setiap saat karena kurangnya port USB. Selain itu, Creator TRX40 juga menawarkan solusi USB 3.2 Gen 2×2 terbaru. Kecepatan transfer empat kali lebih cepat daripada solusi USB 3.2 Gen1 yang paling umum. Ini merupakan peningkatan besar bagi para desainer karena mereka harus menghabiskan banyak waktu untuk mentransfer data dan file besar. Dalam hal solusi USB 3.2 Gen 2×2 terbaru, sudah ada sejumlah produk yang mendukung USB 3.2 Gen 2×2. Sebagai contoh, Western Digital baru-baru ini memperkenalkan “WD_BLACK ™ P50 Game Drive SSD” yang akan segera hadir dan fitur antarmuka USB 3.2 Gen 2×2, mendorong kecepatan baca hingga 2000 MB / s.

TRX40 PRO 10G DAN TRX40 PRO WIFI
Untuk penggunaan profesional dan kantor, motherboard TRX40 PRO 10G dan TRX40 PRO WIFI dirancang untuk memenuhi berbagai alur kerja. Desain daya yang ditingkatkan mencakup 12 + 3 fase daya digital dan konektor daya EPS-12V 8 pin ganda. Dengan MSI heatsink, heat-pipe, dan Frozr heatsink yang diperpanjang, desain termal yang luar biasa memastikan efek pembuangan panas terbaik saat berjalan dengan kecepatan penuh dengan prosesor kelas atas. Selain itu, dua slot Lightning Gen 4 M.2 keduanya dilengkapi dengan heatsink M.2 Shield Frozr untuk perlindungan yang lebih baik dan mencegah pelambatan.

Lightning USB 20G, solusi USB terbaru, juga tersedia pada TRX40 PRO 10G dan TRX40 PRO WIFI untuk memberikan kecepatan transfer hingga 20 Gbps. Dual LAN onboard termasuk 2.5G dan Gigabit LAN tidak dapat diabaikan untuk transfer data dan koneksi jaringan yang lebih efisien. Secara khusus, TRX40 PRO 10G menawarkan kartu 10G Super LAN dengan bandwidth lebih tinggi, kepadatan lebih tinggi dan latensi lebih rendah untuk transfer file besar. TRX40 PRO WIFI, di sisi lain, dilengkapi dengan solusi Wi-Fi 6 AX terintegrasi meningkatkan bandwidth dan kapasitas jaringan masing-masing menjadi 3 kali dan 4 kali dengan teknologi MU-MIMO dua arah untuk koneksi nirkabel yang lebih baik.

TRX40 PRO 10G dan TRX40 PRO WIFI semuanya memiliki kartu tambahan M.2 XPANDER-Z GEN 4 memperluas slot 2x M.2 dengan heatsink dan kipas untuk penyimpanan lebih besar.