Tak Cuma Keren, iPhone X Dilengkapi Teknologi Mutakhir

Tak Cuma Keren, iPhone X Dilengkapi Teknologi Mutakhir


Apple secara resmi udah memperkenalkan serial iPhone terbarunya yang dinamai iPhone X (baca: iPhone Ten) dalam Apple Special Event, Selasa (12/9/2017). Banyak lompatan besar yang ditunaikan Apple pada produk andalannya yang diperkenalkan di Steve Jobs Theater, California itu. Perusahaan yang berbasis di Silicon Valley, Cupertino, California pilih kode X di belakang ‘iPhone’ sebagai penanda bahwa ponsel pintar itu udah berumur sepuluh th. sejak kali pertama dirilis pada 2007. “Teknologi iPhone X akan menjadi penanda untuk era depan,’’ ujar Tim Cook yang kini memimpin Apple. https://youtu.be/B89SaGQb7xo Berikut paparan keistimewaan iPhone X!

1. Layar Oled Rumor bahwa Apple akan memakai teknologi Oled untuk layarnya udah berhembus sejak perusahaan itu memperkenalkan iPhone 7 pada 2016. Namun, baru saat ini diwujudkan untuk membantu kualitas penampilan Super Retina Display. Resolusinya, 2436×1125 yang membentang di layar berukuran 5,8 inch. Dengan resolusi setinggi itu, di dukung kedalaman pixel 458 ppi, Senior Vice President Apple Philip W. Schiller menyebut iPhone X sebagai iPhone dengan kualitas warna terbaik. “Akurasi warna terbaik,” ujarnya.

2. User Interface Desain iPhone X yang layarnya hampir mencukupi fisik ponsel membuat Apple menghalau tombol home. Tidak terdapatnya tombol bulat di sedang anggota bawah itu membuat pengguna mesti membiasakan diri untuk menjelajah ponsel dengan cara baru Untuk lagi ke menu utama, pengguna mesti menggeserkan jari berasal dari layar paling bawah ke atas. Sedangkan untuk multitasking dengan cara menggeserkan jari berasal dari layar paling bawah dan tahan di sedang layar.Tidak terdapatnya tombol home membuat Apple memperkenalkan teknologi tap screen untuk memakai ponsel pintar itu. Sedangkan untuk memakai fitur Siri dapat memakai tombol power di segi kanan.

3. TrueDepth Camera Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple, Phillip Schiller dalam presentasinya beri tambahan selagi yang terlampau banyak untuk membahas teknologi ini. Sebab, kamera depan iPhone akan lakukan lebih banyak hal, khususnya untuk mengakses ponsel dikarenakan Apple pilih untuk mengganti Touch ID dengan Face ID. “Face ID lebih aman dikarenakan 1:1 juta orang yang punyai kontur muka serupa untuk mengakses iPhone X. Bandingkan dengan Touch ID yang 1:50 ribu orang,’’ terangnya. Apple menjanjikan iPhone dapat diakses dalam tempo cepat dengan cara mengarahkan ke muka pemiliknya sekalipun Slot777 Gacor selagi berada di kegelapan. Apple udah membuat teknologi sedemikian rupa yang membuat kamera tidak akan gagal mengakses ponsel meski sang pemilik berganti style rambut, hingga kenakan topi. Yang menarik lagi, teknlogi TrueDepth Camera sangat mungkin pengguna untuk selfie memakai mode portrait. Bagi pemilik iPhone 7 plus, akan jelas kalau mode itu dapat membuahkan foto bokeh.

4. Animoji Apple jelas bahwa pola mengirim pesan selagi ini udah berganti. Pesan tidak cuma memuat teks, tapi termasuk emoji. Nah, Apple mengenalkan Animoji untuk membuat emoji yang dikirim lebih menyenangkan. Teknologi True Depth Camera sangat mungkin pengguna membuat sticker emoji sendiri. Makin lucu dikarenakan outbackadventuresdr.com sticker berwujud kepala hewan itu mulutnya dapat mengikuti apa yang dibicarakan pengguna. Pengguna iMessage dapat saling bertukar Animoji bahkan dengan nada yang diisikan pada sticker animasi itu.

5. Kamera Utama Apple tampaknya jelas betul konsumen tetap puas dengan kualitas jepretan ponsel yang bagus. Oleh dikarenakan itu, Phillip menegaskan iPhone X punyai kualitas yang luar biasa jauh melampaui produk sebelumnya. Meski punyai resolusi 12 mp, banyak teknologi yang dibenamkan. Misalnya soal dual Optical Image Stabilization (OIS) yang membuat fotografi kurang sinar menjadi lebih baik. Apple masih menjaga pola dua kamera dengan tiap-tiap punyai kapabilitas 12 mp. Sama layaknya sebelumnya, satu kamera berfaedah wide angle, dan satunya sebagai mode tele dengan optical zoom 2x. Bedanya dengan iPhone seri 7, wujud dual kamera itu tidak lagi horizontal tapi vertikal. Supaya hasil foto lebih bagus, Apple membenamkan quad LED true tone flash. Sisanya, iPhone X punyai kesamaan dengan iPhone 8 dan 8 Plus yang dikenalkan dalam selagi bersamaan. Seperti proses A11 Bionic yang dijanjikan punyai kapabilitas lebih baik berasal dari versi 7 sebesar 25 persen. Lantas, finishing ponsel dengan teknologi kaca. iPhone X termasuk punyai kapabilitas augmented reality yang menjadi keliru satu tema besar Apple untuk lini smartphone. Lantas, iPhone X termasuk membantu teknologi wireless charging. Bagaimana, berminat untuk meminang ponsel paling baik Apple itu? (dim/JPC)