Beranda Pc dan Laptop FSP Memperkenalkan Power Supply Seri Hydro Bersertifikat 80PLUS Bronze

FSP Memperkenalkan Power Supply Seri Hydro Bersertifikat 80PLUS Bronze

38
0
FSP Memperkenalkan Power Supply Seri Hydro Bersertifikat 80PLUS Bronze
FSP Memperkenalkan Power Supply Seri Hydro Bersertifikat 80PLUS Bronze

Produsen power supply terkemuka FSP, spesialis penyedia solusi daya listrik, dengan bangga meluncurkan seri baru gaming power supply: Seri Hydro. Dengan banyaknya pengalaman dalam memproduksi power supply berefisiensi tinggi, seri Hydro adalah hasil dari penerapan standar tinggi produksi FSP untuk kinerja yang handal namun harga tetap terjangkau. PT Nusantara Jaya Teknologi selaku distributor tunggal FSP di Indonesia memastikan ketersediaan FSP Hydro 500w, 600w, 700w di pasar Indonesia pada April 2016 dengan harga $ 59.99 / $ 69.99 / 79.99 usd , secara berturut-turut.

REL TUNGGAL + 12V BERKEKUATAN TINGGI
Selain sempurna untuk GPU yang memerlukan banyak daya, rel tunggal +12v juga memberikan stabilitas dan kemudahan penggunaan. Dapatkan potensi maksimum power supply dengan kemampuan untuk tetap memberikan arus bersih walaupun dengan beban berat.

READ  Jajaran Power Supply Terbaru dari EVGA

KEBISINGAN RENDAH & KONTROL KIPAS YANG CERDAS
Seri Hydro bersertifikat 80PlusĀ® Bronze dengan efisiensi maksimal sampai dengan 88 %, juga dilengkapi dengan kipas berukuran 120mm. Kipas control yang cerdas dapat menyesuaikan kecepatan kipas untuk kinerja pendinginan yang optimal. Bahkan meskipun diberi beban maksimum, power supply seri ini tetap senyap.

DESAIN KABEL PITA PIPIH
Kabel pita yang ramping mempermudah gamer dan penggemar PC untuk mendapat tampilan sistem yang rapi dan terorganisir. Dengan panjang (450mm) 20 + 4 pin, kabel dapat dengan mudah disambungkan ke motherboard tray sehingga dapat meminimalkan kekacauan dan memaksimalkan aliran udara / airflow.

UKURAN INPUT TEGANGAN YANG BERVARIASI
FSP memastikan dapat memberikan lebih dari 85 % efisiensi dengan jangkauan tegangan AC yang berkisar dari 160v sampai 280v. Bahkan ketika tegangan listrik tidak stabil, Anda dapat mengandalkan daya yang konsisten dari FSP Seri Hydro bersertifikat 80 PLUS Bronze.

READ  Performa Dari ASUS Vivobook TP410U

KETERSEDIAAN
FSP Seri Hydro bersertifikat 80 PLUS Bronze kini hadir di Indonesia dengan versi 500w / 600w / 700w.