Beberapa Gadget Aneh Yang Dianggap Tidak Berguna Yang Diciptakan

Ada beberapa gadget aneh yang mungkin dianggap tidak berguna oleh sebagian orang, tetapi tetap menarik perhatian karena inovasi atau keunikan mereka. Berikut adalah beberapa contoh:

  1. Selfie Stick Lipstick: Ini adalah tongkat selfie yang dirancang dalam bentuk lipstik. Meskipun fungsinya sama dengan selfie stick biasa, yaitu untuk mengambil foto selfie dari jarak yang lebih jauh, desainnya yang unik membuatnya terlihat aneh dan tidak praktis.
  2. Treadmill untuk Ikan: Treadmill untuk ikan adalah perangkat yang dirancang untuk ikan hias dalam akuarium. Meskipun tujuannya adalah untuk memberikan latihan kepada ikan dan menjaga kesehatan mereka, beberapa orang mungkin menganggapnya tidak perlu atau aneh.
  3. Penyangga Pisang: Penyangga pisang adalah perangkat kecil yang dirancang untuk menjaga pisang agar tetap microgaming slot utuh dan tidak rusak saat dibawa bepergian. Meskipun pisang mudah rusak, banyak yang merasa bahwa penyangga pisang adalah solusi yang aneh dan tidak perlu.
  4. Korek Api Elektronik: Korek api elektronik adalah versi modern dari korek api tradisional, tetapi beberapa modelnya memiliki fitur tambahan yang mungkin dianggap aneh, seperti lampu LED, peniti, atau bahkan pengukur suhu.
  5. Pelacak Kabel: Pelacak kabel adalah perangkat kecil yang dirancang untuk membantu mengidentifikasi kabel yang tersandung atau tersembunyi di belakang perabotan. Meskipun bermanfaat bagi mereka yang sering bekerja dengan kabel, beberapa orang mungkin menganggapnya tidak berguna atau aneh.

Meskipun beberapa gadget tersebut mungkin dianggap aneh atau tidak berguna oleh sebagian orang, penting untuk diingat bahwa inovasi sering kali muncul dari ide-ide yang di luar kebiasaan. Beberapa gadget yang awalnya dianggap aneh bahkan dapat menjadi populer atau bermanfaat di kemudian hari.