ASRock Meluncurkan Kartu Grafis Radeon RX 5700 XT Taichi X Series

Motherboard global terkemuka, kartu grafis dan pabrikan PC mini, ASRock, mengumumkan kartu grafis seri Taichi X baru mereka – Radeon RX 5700 XT Taichi X 8G OC +, yang merupakan grafis seri Taichi X pertama ASRock kartu yang menampilkan AMD Radeon RX 5700 XT GPU terbaru dan memori 8GB 256-bit GDDR6, menghadirkan daya komputasi yang luar biasa dan pengalaman mendalam yang bersarang dalam desain yang elegan.

Dalam budaya Cina, “Taichi” mewakili keadaan filosofis yin dan yang. Kartu grafis Taichi ASRock dirancang untuk Geeks teknologi dan pengguna listrik yang peduli dengan desain dan kualitas produk, dan dilengkapi dengan fitur premium yang dapat memenuhi impian setiap geek dan memenuhi tugas penting pengguna listrik. Untuk meneruskan semangat Taichi, yang melambangkan keseimbangan antara keanggunan dan stabilitas; Kartu grafis Taichi dibentuk dengan dua elemen utama dalam pikiran – “desain” dan “kualitas”.

Kartu grafis Taichi X OC + yang baru dikembangkan memberikan modul heat-sink 2,5-slot yang sepenuhnya baru dengan 3 kipas dan pencahayaan ARGB yang dapat dikustomisasi menggunakan utilitas perangkat lunak. Menampilkan pelat logam 3D, 6 output display (4 DisplayPorts, dan 2 konektor HDMI), dan dua BIOS serta perumahan lengkap dalam bingkai logam yang diperkuat. Berdasarkan arsitektur RX 5700 XT RDNA AMD yang baru, kartu grafis seri Taichi X mampu memberikan pengalaman 1440p produktif dan gaming yang superior. Onboard adalah modul heat-sink yang andal, dan catu daya 10 + 1 fase berkualitas tinggi memberikan daya yang layak. Oleh karena itu, edisi Taichi X 8G OC + menghadirkan clock GPU boost hingga 2040 MHz, yang jauh lebih tinggi daripada kebanyakan kartu grafis RX 5700 XT lainnya hingga saat ini.

“Keanggunan membuat kemuliaan!” Tidak hanya kartu grafis melebihi kinerja dan kualitas, tetapi juga memancarkan estetika desain. ASRock telah memberikan banyak perhatian dan upaya terhadap pandangan produk. Menambahkan teknologi canggih, penumpukan dan perakitan gigi tertanam yang tepat membuat kartu grafis backplate lebih legendaris di mata, dan membawa nostalgia desain – sesuatu yang belum pernah diketahui pengguna sebelumnya pada kartu grafis. Pencahayaan ARGB di sampul depan dengan jelas menampilkan keindahan dan keindahannya. Yang menyertai desain unik ini adalah kipas tengah yang dihiasi dengan lingkaran warna-warni yang bergerak, sesuatu yang pasti dapat dihargai oleh para geek murni Taichi X.

ASRock menghadirkan kualitas dan keandalan kartu grafis seri Taichi X dengan menerapkan banyak komponen berkualitas tinggi, seperti power choke yang tahan lama, kipas bantalan bola dua dengan fungsionalitas kipas berhenti 0dB, bantalan konduktivitas termal tinggi, dan pipa termal galvanis. Dengan kualitas dan desain yang menjadi dua elemen, kartu grafis ASRock Taichi X menawarkan estetika futuristik berorientasi praktis yang andal karena berkaitan dengan produktivitas kerja yang terhubung, pengalaman bermain yang menyenangkan, dan diperuntukkan bagi sistem PC profesional. Kartu grafis ASRock Taichi X series telah memperkenalkan bukti konsep desain visual yang sukses sebagai prospek produk yang luar biasa. Selain kualitas produk, perusahaan juga menawarkan komitmen yang andal, berkualitas tinggi dalam menyediakan perangkat keras yang andal.

Ditambah dengan kartu grafis Phantom Gaming dan Challenger sebelumnya, model produksi seri baru – Taichi X adalah penampilan bersama pertama dari model visioner ini dengan desain ASRock dan tidak diragukan lagi merupakan sorotan dari lini produk kartu grafis ASRock. Debut dunia untuk ASRock Taichi X, yang mengubah genre kartu grafis dengan pencahayaan ARGB menjadikan konsep estetika revolusioner.